KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

5 CARA MENGHILANGKAN KETOMBE DENGAN CEPAT

Rambut pembersihan yang tepat dengan menggunakan sampo dan pendingin adalah satu-satunya cara cepat untuk menyingkirkan ketombe secara permanen dari rambut. Untuk menghapus secara alami serpih ketombe dan gatal kulit kepala semalam Anda dapat mencoba pengobatan rumah misalnya lemon, cuka, getah lidah buaya, telur ayam kampung dan dadih dan lain-lain. Tips ini dapat digunakan oleh pria dan wanita untuk menghilangkan kulit mati dan minyak dari rambut sehingga bersih dan jelas . Perawatan ini mungkin memerlukan waktu mulai dari satu hari untuk satu minggu, sehingga kesabaran diperlukan.

Ketombe adalah kondisi kulit kepala yang secara umum. Orang yang akan memiliki kondisi ini terus-menerus untuk melihat bahu mereka untuk memeriksa ketombe yang menjengkelkan. Umumnya hal itu disebabkan karena kulit kita berminyak, kulit kita kering dan tidak mencuci atau menyikat rambut Anda secara teratur setiap hari. Hal ini bahkan disebabkan karena pikiran anda stres.

Tips Menghilangkan Ketombe 

1. Cuci dan sikat rambut Anda

    Seseorang harus mencuci dan menyikat / nya rambutnya untuk tetap bersih. Karena ketombe disebabkan karena kulit mati, menyisir rambut menghilangkan bahwa kulit mati, yang pada gilirannya hasil di kulit kepala yang jelas. Menyikat rambut juga membantu untuk memasok minyak yang secara alami diproduksi untuk menjaga rambut lembab. Anda harus mencuci rambut dengan sampo anti ketombe dua kali seminggu dan tidak setiap hari karena penggunaan berlebihan sampo anti ketombe dapat mempengaruhi kualitas rambut karena sifat kimianya.

2. Jaga rambut Anda dengan pelembap

    Kurangnya kelembaban membuat rambut yang kering juga merupakan salah satu alasan utama untuk minyak dan ketombe di rambut. Gunakan kondisioner tiga kali seminggu untuk menjaga rambut lembut dan lembab. Juga meninggalkan dalam kondisioner yang tersedia yang dapat anda gunakan . Ingat bahwa kelembaban adalah tindakan pencegahan dari mahkota rambut anda dan dapat mencegah ketombe berlebihan di rambut.

3. Gunakan sampo anti ketombe

    Gunakan sampo terbaik untuk membersihkan ketombe dari rambut dan  membersihkannya. Sampo anti ketombe mempunyai bahan-bahan seperti Selenium sulfida, asam salisilat, zinc pyrithione, Ketoconazole dll Ini adalah beberapa bahan yang harus Anda perhatikan sebelum membeli sampo. Karena produk ini dengan bahan kimia, maka harus digunakan hanya tiga kali seminggu untuk menjaga kualitas dan kesehatan rambut.

4. Kesehatan fisik dan mental

    Jika Anda mendapatkan tidur yang cukup, berolahraga setiap hari dan makan banyak buah dan sayuran daripada Anda akan tetap sehat yang berarti Anda akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang bagus. Jadi rambut Anda tidak akan menderita dari ketombe. Stres juga merupakan alasan untuk ketombe di rambut. Stres menyebabkan peningkatan abnormal pada hormon penghasil minyak yang membuat kulit dan rambut berminyak. Oleh karena itu, cobalah untuk menghabiskan waktu pada hal-hal yang membuat Anda bahagia.

5. Pijat rambut untuk mengurangi ketombe

    Pijat merilekskan pikiran kita, adalah latihan yang bagus untuk akar rambut kita dan juga meningkatkan sirkulasi darah menuju kulit kepala. sebaiknya anda menggunakan minyak alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak almond untuk pijat rambut. Menambahkan minyak alami untuk kulit kepala dengan ujung jari Anda dan memberikan pijatan lembut ke kulit kepala Anda dengan baik. Perawatan rambut ini sangat akan membuat rambut lembab dan stres pergi
0 Komentar untuk "5 CARA MENGHILANGKAN KETOMBE DENGAN CEPAT "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info